Gaya HidupMakassar

Setelah Beberapa Kali Di Hack, Deby Seleb Tiktok Asal Bone Kini Berkarya di Instagram Bersama Konten Kreator Kota Makassar !!!

MAKASSAR – Iseng bermain Tiktok, Gadis asal Bone (Sulawesi Selatan), sukses menjadi Seleb TikTok. Perempuan kelahiran 21 Desember 2003 sudah tembus Setengah juta followers pengikut di akun TikToknya.

Bernama lengkap Deby Anggisaputri, gadis ini rupanya sudah dikenal sebagai seorang Selebram Tiktok dari Bone. Di usianya yang masih muda, kreatifitasnya di dunia maya cukup unik. Deby, demikian panggilannya, kini memulai karirnya juga di instagram dan tak butuh waktu lama untuk menjadi selebgram.

Pemilik akun Instagram @debyanggisaputri ini bercerita, memang sejak masih duduk di bangku Smp dirinya sangat suka membuat video. Dia sering membuat konten di akun tiktok nya untuk menghibur teman-teman yang ada di tiktok.

“alhamdulillah iseng main tiktok itu akun pertama yang kubuat tembus mencapai 500rb-an++ followers bahkan banyak video yang tembus jutaan views, yang sedihnya karena akun pertama saya kena hack, mungkin karena ada yang tidak suka” Ucap Deby

Lanjut Deby, setelah akunnya ke hack, dirinya pun membuat akun baru dan selang beberapa bulan naik dengan cepat dan mendapat ratusan ribu followers. Dan lagi-lagi videonya sering tembus jutaan views, namun akun deby kali ini kena banned oleh pihak tiktok dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Tidak menyerah, akhirnya Deby membuat akun lagi
“Setelah membuat akun ke dua tidak lama kena banned, mungkin ada beberapa orang yang tidak suka jadi direport. pokoknya butuh kesabaran dan konsisten untuk naikin followers akun tiktok, tapi saya sih tidak terlalu fikirin followers, yang penting berkarya dulu, namun kadang video yang kita buat bisa di permasalahkan jadi pro kontra” Ujar Deby

KLIK UNTUK LOGIN INSTAGRAM

Tambah Deby, setelah iseng membuat Tiktok kali ini Deby membuat instagram yang tidak butuh waktu lama punya banyak followers dan akhirnya sering diajak kolaborasi oleh beberapa konten kreator.

“alhamdulillah setelah main instagram, sudah kolaborasi juga sama beberapa kk selebgram, influencer dan konten kreator, dan kini akun instagram saya saat ini di instagram sudah mencapai 118K followers, semoga bisa membuat karya di instagram yang bisa disukai banyak orang. jadi buat teman-teman, dukung Deby terus yah biar bisa tetap menghibur. Hehee” Tutup Deby

(BANG JAY )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *