Keren … Reza Leyband Owner Kripik Bachis Dari Pinrang Berhasil Bangun Kerja Sama Dengan Alfamidi se Sulselbar !!!

MAKASSAR, MAKASSARINFO.CO.ID – Bagi masyarakat kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, hidangan yang lengkap belum terasa nikmat kalau tanpa kehadiran keripik Bachis.

Dengan cita rasa yang renyah, cemilan khas Pinrang Bumi Lasinrang ini sukses dipasarkan dibeberapa pulau di Indonesia.

Popularitas keripik Bachis di jagat kuliner nusantara kini tak bisa diremehkan lagi,

Camilan yang menjadi ikon kuliner khas kabupaten Pinrang itu, mampu memikat masyarakat di Nusantara. karena keunikan dan kerenyahannya secara konsisten turut dijaganya.

Untuk semakin meningkatkan popularitas keripik Bachis pisang khas kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan itu maka pada kesempatan kali ini keripik Bachis pisang membuka reseller bagi masyarakat Indonesia.

Bagi masyarakat kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, hidangan yang lengkap belum terasa nikmat kalau tanpa kehadiran keripik Bachis.

Keripik bachiss satu- satunya pelaku UMKM sudah melakukan penandatangan MOU dengan pihak reatail ALFAMIDI untuk kerja sama pemasaran di seluruh toko alfamidi sulawesi selatan dan sulawesi barat.

Untuk alfamart dan indomaret baru di wilayah pinrang dan sekitarnya, tp sementara pengjuan kerja sama pemasanran seluruh wilayah sulawesi selatan.

Keripik bachiss jg sudah memilik pasar ke negara hongkong dengan rens pengriman produk 1 kali dalam 2 bulan (Jay)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.