Menciptakan Lingkungan Bersih, Karang Taruna Bersama Elmen Masyarakat Desa Aji Kuning Lakukan Ini !!!


SEBATIK, Makassarinfo.co.id –
Peduli lingkungan sekitar Desa Aji kuning Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, karang taruna mengajak masyarakat bersama pemuda desa Ajikuning untuk selalu peduli lingkungan pada  sabtu  (24/7/2021).

Dalam kegiatan ini Karang taruna mengajak rekan – rekan untuk selalu peduli dan merawat lingkungan sekitar Desa Aji kuning

“Kami mengajak untuk terus menjaga dan merawat lingkungan , karena semua ini untuk menjaga kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan udara segar dengan lingkungan yang bersih” ucap Abdul Herman ketua karang taruna ajikuning

Tambah herwin kegiatan ini juga sebagai komitmen kita bersama dari karang taruna berserta elemen masyarakat, guna mewujudkan Desa AjiKuning zona bebas sampah, Penyakit lingkungan apalagi masa pancaroba cuaca yang tidak menentu di tambah masa – masa penyakit pandemi sat ini .

“Artinya rentang penyakit maka dari itu kami mengatakan Suluruh elemen masyarkat Aji kuning untuk tetap selalu peduli lingkungan sekitar” unggahnya.

Selain itu Anggota Devinisi Lingkungan Ricky Mahyudin senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebatik khususnya Desa Ajikuning.

“Dalam kegitan ini kami dari karang taruna bersama dengan masyarakat baik Satgat Pamtas, Satgas Covid, Pemdes (Pemerintah Desa), kerja bakti bersama sama untuk menciptakan Desa Aji Kuning Lebih Bersih dan menarik di pandang oleh masyarkat, dalam kegiatan ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan, kami Karta tetap semangat dan jangan menyerah dengan ke adaan” tutup nya (Jay)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.