Wouuw.. Setiap Bulan Rilis Dengan Desain Terbaru, Produk Baju Sans’mi limited Edition !!!

Spread the love


MAKASSAR (SULSEL), Makassarinfo.co.id – Brand lokal kini semakin di minati oleh banyak kalangan seluruh indonesia, khususnya Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Belakangan ini, slah satu produk Sans’mi, kini hadir menawarkan ragam busana dengan produk baju styling kekinian, hal ini mengikuti perkembangan selera dan gaya hidup.

DOK FOTO : Model, Awal Dengan Mengunakan Kostum Baju Kaos Produk Sana mi

Saat di Konfirmasi awak media Makassarinfo, Utta Kelahiran Sungguminahasa Kabupaten Gowa, owner Sans’mi mengatkan, bahwa arti dari sans’mi adalah Produk baju yang ada di kota makassar dengan artian Sans Aja Mi, ( Santai aja mi ), produk lokal ini, merangkul dari segala kebutuhan dan kalangan bagi para teman teman yang berkerja di dunia hiburaan malam, terutama DJ.

DOK FOTO : Model, Awal Dengan Mengunakan Kostum Baju Kaos Produk Sana mi

“Saya bangun produk sans’mi, waktu saya sering ke clubing, orang ke club kan rendom dari segi pakaian, asesoris serba bermerek, dalam pemikiran saya saat itu, kenapa saya tidak buat baju khusus, untuk anak anak clubing para pekerja dunia malam, setelah inisiatif ini muncul, saya pun melakukanya dengan cara membuat desain merek tersendiri dan desain baju tersendiri” Tutur Utta saat di temui di  warkop pasar segar minggu 13/6/2021.

BACA JUGA : “VIBEZ” Jadi Brand Lokal Makassar Pilihan Millenial Saat Ini

Lanjut Utta, untuk produk sans’mi sendiri, mengunakan jenis kain katun combat 24S, sedangkan sablonya kita gunakan bahan plastisol glow on the dark.

DOK FOTO : Model Dwi Vero Dj Beat Junk

“iya saya juga sangat support para pekerja atau anak anak clubbing khususnya di kota makassar. Saya harap daerah atau kota kota lainnya juga senang dengan merchandise outfit clubb dari sans.mi . Ujar utta”

Untuk Produk costum baju sans’mi sendiri  terbuat dari kain katun dengan ukuran 24s dan untuk sablon sendiri kita pakai jenis sablon tinta Plastisol and glow on the dark, karna sablon ini menghasilkan warna yang elegan saat malam hari (Menyala), dan glow in the dark bisa di aplikasikan pada semua bahan kaos, mulai dari bahan katun, nilon, combed dan beberapa bahan kain lainya.

BACA JUGA :Nyablon Baju Takut Kulitas Ga bagus, Yuk Di Seven Speed, Percetakan Sablon dan Terpercaya !!!Gak Bagus Bisa di Kembalikan loh….

DOK FOTO : Model Dwi Vero Dj Beat Junk

Utta Juga menambahkan, Baju produk sans’mi sudah memasuki desains yang ke 13, setiap penerbitan desain terbarunya kami hanya sediakan sebanyak 12 Pcs aja (1 lusin ), sementara ini masih limited edition.

“kami harap dengan desain yang baru rilis ini, semua teman teman suka, karena produk ini sangatlah terbatas, hanya 12 baju saja tersedia dalam setiap bulannya, Jadi terbatas banget dan Baju sans’mi sendiri di bandrol dengan harga / kaos nya Rp.200.000,- ( Dua Ratus ribu rupiah untuk satu baju), insya Allah dengan baju yang akan rilis kedepan nya, kita akan tambahkan jumlah baju nya, tergantung sesuai pesanan costumer yang sudah order, dan hal ini kita tetap mengunakan komited edition, jadi yang beruntung dan yang duluan memesan pasti akan mendapatkan desain yang terbaru yang di rilis setiap bulan nya” Tutup Utta. (Bang Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *