Lakalantas Truck Fuso vs Motor Revo, Pengendara Motor Tewas di Tempat

MAMUJU, MAKASSARINFO.co.id – Kecelakaan Laka Lantas Antara Truck Fuso DC 8521 AZ Dengan Sepeda Motor Revo tanpa plat di jalan Trans Sulawesi, Tepatnya di Depan Toko Sinar Mambi Lingkungan Salubiru Kelurahan Kalukku Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Jumat 28/05-2021 sekitar jam 07:00, akibatkan satu orang meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Kalukku, IPDA Sirajuddin S Sos, yang dububungi Membenarkan Adanya Kecelakaan Lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Diduga awalnya laka maut ini terjadi saat pengemudi truck fuso An. Wawan mengantrek trucknya dari gudang ke jalan poros. Setelah itu pengendara Sepeda motor Honda Revo An. Jabbar dari arah selatan ke utara menabrak truck fuso di bagian belakang sebelah kiri.

Dalam insiden itu, Jabbar mengalami sejumlah luka seperti, lecet di dada luka robek di rahang kiri luka robek di pipi kiri dan luka robek di perut. Korban langsung di larikan ke puskesmas Tampa padang, namun nyawa korban tak dapat tertolong lagi. Saat ini keluarga korban telah membawa korban pulang ke rumahnya untuk di semayamkan.

Sementarab itu terman korban Rita Astuti yang berboncengan dengan korban, mengalami luka di bagian kepala dan lutut sebelah kiri masih di rawat di puskesmas Tampa padang
Sedangkan anak yang di bawa atas nama Aswad (1thn) juga di rawat di puskesmas

Saat ini truck Fuso dan Sepeda motor Revo telah di amankan, di Polsek kalukku, dan selanjutnya akan dibawa ke unit Laka sat lantas polresta mamuju
sebagai Barang Bukti.

(ys)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *