Penangan Kasus Lambat, Pelapor Keluhkan Pelayanan Polsek Ujung Tanah !!! Pelaku Penikaman Masih Berkeliaran

MAKASSAR, Makassarinfo.co.id – Korban penikaman yang berada di jalan Sabutung Timur Lr II Rt / Rw 002 – 001 Kelurahan Patinggingallong Baru Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan,  Suardi, salah satu korban penikaman keluhkan terkait kinerja Polsek Resort Pelabuhan Makassar Sektor Ujung Tanah sangat lambat.

DOK FOTO : Korban Sudah Melakukan Pelaporan, Taetapi sampai saat ini 14 Mei 2021 Pelaku pembacokan / Penikaman Masih Berkeliaran, Polsek ujung Tanah di Duga Tidak Becus Dalam Menangani Suatu Kasus / Masalah.

Saat di konfirmasi media Makassarinfo Suardi, korban dan pihak pelapor kasus tersebut sudah di laporkan pada  hari selasa pada tanggal 4 mei 2021, dengan kasus penikaman dan sampai saat ini pihak polsek ujung tanah belum sama sekali mengambil tindakan kepada pelaku penikaman, sempat beberapa kali terlihat pelaku berkeliaran. Diduga cara kerja polsek ujung tanah di nilai sangat lambat.

DOK FOTO : Pelaku penikaman kepada korban An Suardi pada 04 Mei samapai 14 Mei Pelaku tersebut masih berkeliaran bahkan mengancam.

“iye pak saya sudah melapor pada saat itu, kami melapor ke polsek ujung tanah resort pelabuhan pada pukul 03.04 wita, pada tanggal 04 mei,sudah beberapa hari ini, pihak dari kepolisian ujung tanah  belum ada tindakan untuk penangkapan ke pihak bersangkutan (yang melakukan tindak kekerasan , penikaman kepada keluarga kami),” Ucap Korban Suardi

DOK : Darah Korban saat di tikam

Lanjut Suardi  Pelaku masih bebas berkeliaran bahkan mengancam lagi, salah satu saksi (teman korban) menuturkan bahwa baru-baru ini dia melihat pelaku sempat ada didepan salah satu bank dijalan barukang raya dekat sabutung.

“iye pak kenapa bisa pelaku penikaman bebas berkeliaran seperti itu? Harapan kami sebagai keluarga korban agar segera ditindak lanjuti dan ditangan oleh pihak berwajib jangan sampai ada korban lagi, Karena sudah ada ancaman baru” Tutur Suardi ke media.

Ancaman baru dari pelaku penikaman.

Tambah Suardi kami berharap, pihak Polsek Ujung Tanah profesional dalam menangani suatu kasus, karena tugas kerja pihak kepolisan adalah mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik dan hati nurani.

“iya pak kita berharap dalam waktu dekati ini pihak polsek ujung tanah mengambil tindakan dan menjalan kan tugasnya dengan baik, karena kami sebagai korban merasa was-was dengan adanya pelaku tersebut yang masih bebas berkeliran dan bahkan ada ancaman baru” Tutup Suardi (Bang Jay)

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.